Tips Merawat Kucing Termahal di Indonesia, Kucing Anggora

Bagi anda para pecinta kucing anggora, dan anda bingung bagaimana cara merawatnya. Tidak usah khawatir lagi mengenai hal tersebut. Karena kali ini mimin bakal mengupas tuntas bagaimana cara merawat kucing termahal di Indonesia, salah satunya kucing anggora. Dengan adanya beberapa tips merawat kucing anggora diharapkan nantinya bisa anda terapkan di rumah dengan tepat dan benar. Karena yang pasti kucing yang satu ini perlu perawatan yang berbeda dari kucing jenis lainnya.

www.kucingmania.net

Salah satu kucing yang mempunyai bulu lebat dan panjang ini harus tetap diperhatikan cara merawatnya. Supaya nantinya keindahan dari bulu-bulunya nanti masih tetap terjaga. Mengenai bobot atau berat badan antara jantan dan betina memiliki selisih tidak banyak. Kalau kucing anggora jantan bobotnya bisa mencapai 4.5 kg, sementara yang betina bisa mencapai bobot 4 kg saja.

Biasanya ada hal penting yang dikesampingkan oleh tuan pemiliki kucing anggora dalam hal perawatan. Yang mereka tahu, hanyalah bagaimana caranya supaya kucing anggora milik mereka bisa memiliki bobot yang maksimal. Padahal kucing anggora dengan bobot yang maksimal tidaklah baik. Dengan bobot yang berlebihan menimbulkan obesitas sedianya membuat gerak kucing anggora tertahan tidak lincah. Sehingga banyak kasus kucing anggora selalu bermain di satu tempat. Hal seperti inilah yang menyebabkan kucing anggora menjadi stress, ditandai dengan rontoknya bulu-bulu panjangnya.

Tiga Cara Tepat Merawat Kucing Termahal Di Indonesia, Kucing Anggora.

Ada baiknya selain memperhatikan makanan dari kucing anggora. Anda juga harus memperhatikan bagaimana cara merawat kucing termahal di Indonesia tersebut. Baiklah untuk lebih jelasnya bagaimana cara merawatnya bisa anda pelajari di bawah ini.

Pertama, sebagai pecinta dan sekaligus pemilik kucing anggora, anda harus bisa memberi perhatian ekstra bagi kucing anggora tersebut. Karena jika anda sama sekali tidak perhatian dengan merawatnya bisa jadi kucing anggora anda emosi dan menyebabkan stress.

Kedua, rawatlah bulu-bulu kucing anggora anda. Ketika anda memelihara kucing anggora, anda harus paham betul bagaimana cara merawatnya. Apalagi mengenai merawat bulu-bulu kucing anggora. Selalu sisirlah bulu-bulu halus panjangnya dengan sisir yang memang sesuai dengan jenis bulunya.

Ketiga, selalu perhatikan kesehatan kucing anggora anda. Sama halnya dengann manusia, ternyata kucing anggora juga membutuhkan yang namanya vaksin. Berikan vaksin kepada kucing anggora anda dengan teratur supaya kesehatannya tetap terjaga.

Mungkin sampai di sini saja pengalaman yang bisa admin berikan. Tentang tips merawat kucing termahal di Indonesia, kucing anggora. Semoga tetap terjaga kesehatan kucing anggora milik anda. Admin yakin sudah menjadi keputusan yang tepat bagi anda untuk memelihara kucing anggora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *