Macam-macam Variasi Dan Harga Playground Untuk Anak

Setiap orang tua tentu menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Namun seringkali keinginan anak tidak sesuai dengan yang diinginkan orang tua sehingga kerap pertikaian kecil. Termasuk di antaranya masalah waktu bermain. Di usia yang masih dini, anak lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain. Tapi bagaimana jika bermain memincu kekhawatiran orang tua akan keselamatan anak?

Bermain tidak hanya dapat membuat anak lebih fresh dan percaya diri akan tetapi juga dapat melatih saraf motorik anak, utamanya untuk balita. Sudah sewajarnya sebagai orang tua harus memaklumi hal tersebut. Namun jika Anda merasa khawatir akan bahaya yang mengancam anak ketika bermain di luar rumah tanpa ada pengasahan, membuat playground di rumah bisa jadi solusi yang tepat untuk Anda.

https://happyplayindonesia.com/

Dengan adanya playground di rumah, diharapkan anak lebih senang menghabiskan waktunya di sekitar rumah, sehingga bisa Anda awasi disamping mengerjakan pekerjaan rumah. Anda tidak perlu khawatir dengan harga playground yang kerap disebut mahal. Berikut adalah macam-macam variasi beserta harga playground yang bisa Anda pilih untuk anak di rumah.

  1. Perosotan Anak dengan Sarana Olahraga

Playgroud jenis ini sangat cocok untuk anak balita. Adalah perosotan anak yang dilengkapi dengan sarana olahraga seperti sepak bola dengan gawang mini atau basket dengan kerangjang basket yang bisa diatur ketinggiannya. Mainan yang dibanderol harga Rp 2.900.000 rupiah ini membantu anak untuk mengembangkan kemampuan koordinasi saraf motorik dari kegiatan aktif seperti memanjat, meluncur, bermain olahraga kecil seperti basket dan sepak bola.

  1. Playroom Portabel

Selanjutnya playroom portable yaitu beberapa mainan anak seperti bola, teka-teki gambar, dan lain sebagainya dalam sebuah tempat yang dibatasi pagar. Mainan ini dapat dibongkar pasang dengan mudah sehingga memungkinkan Anda untuk membawanya saat piknik. Dengan adanya pagar pembatas ini, mainan ini dirasa aman untuk balita yang masih merangkak sekalipun. Harga playground untuk jenis ini sendiri kurang lebih Rp 3.100.000 rupiah.

  1. Tenda Princess

Playground satu ini dikhususkan untuk putri Anda. Mainan ini cukup sederhanya yaitu berupa tenda yang di dalamnya dilengkapi beberapa boneka. Di bawahnya dilengkapi dengan busa empuk sehingga aman untuk putri kecil Anda. Dengan harga murah yaitu Rp 350 ribu rupiah, Anda bisa membuat putri anak betah seharian di rumah.

Itulah beberapa variasi dan harga playground yang bisa Anda pilih untuk anak tercinta Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *