Daftar Tema Teknologi WordPress Premium

Startup coaching and mentorship concept in isometric illustration. Premium Vector

Teknologi yang semakin canggih tetnunya Tampilan websitepun harus kelihatan canggih agar singkron dan cantik yang membuat pelanggan terlena saat memandang ketika mengakses situs Anda, tidak hanya itu kecepatan aksespun sangat di butuhkan untuk kenyamanan semua, maka dari itu mimin dari Tema wordpress indonesia akan membagikan Daftar Tema Teknologi WordPress Premium yang sudah kami rangkum, simak daftar berikut :

1. Techmo

Techmo adalah tema teknologi WordPress yang unik secara konseptual yang dirancang khusus oleh pengembang untuk perusahaan konsultan teknologi.

Desain responsif dari tema ini akan sesuai dengan ukuran layar apa pun. Itu juga dilengkapi dengan halaman pra-desain seperti Halaman Beranda, Halaman Blog, Halaman Tentang, dll. Dengan fitur impor 1-klik.

Halaman layanan memungkinkan Anda menampilkan daftar layanan yang ditawarkan perusahaan Anda.

Beberapa fitur yang lebih menarik –

Tambahkan proyek sukses Anda dengan mudah dengan penghitung waktu proyek
Bagian Tim Terpisah memungkinkan Anda menampilkan anggota tim secara profesional
Tambahkan tabel harga ke situs web Anda
Slider Testimonial memungkinkan Anda menambahkan testimonial dalam slider yang bersih dan elegan

2. Startup Business

Tema yang kuat ini hadir dengan banyak fitur yang dapat disesuaikan yang paling cocok untuk agensi pemasaran digital, perusahaan teknologi, dan siapa pun dengan upaya profesional serupa.

Halaman pra-desain dapat dengan mudah diedit dengan Elementor Page Builder. Formulir Kontak dengan tema memudahkan Anda untuk meningkatkan pertanyaan email.

Itu juga terintegrasi dengan Plugin Pemesanan WooCommerce yang memungkinkan pelanggan Anda memesan layanan Anda dengan mudah.

Beberapa fitur yang lebih menarik-

Slider Testimonial untuk meningkatkan tingkat konversi Anda
Tidak diperlukan pengkodean. Buat halaman dengan mudah dengan editor seret dan lepas
Gambar siap retina
Impor halaman yang telah dirancang sebelumnya hanya dengan sekali klik.

3. Tema Dikka

Dikka adalah tema multiguna yang indah dari WordPress yang sebagian besar cocok untuk segala jenis bisnis.

Dibangun di atas kerangka bootstrap Twitter, ini diaktifkan untuk pengembangan web yang lebih cepat. Dikka memiliki tata letak yang ramping, halus, responsif dan intuitif.

Ini memiliki integrasi WooCommerce, kuat, dan memiliki berbagai fitur penyesuaian.

Dikka sangat bagus untuk situs web yang lebih baik yang mengandalkan visual dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan. Dan jangan lupakan fitur premium dan fungsionalitas superior. Beberapa fitur yang lebih menarik –

Kompatibel dengan WooCommerce
Portofolio dan warna tanpa batas
Sistem satu halaman dan multi-halaman
Opsi tipografi dengan lebih dari 600+ font Google

4. Marketing Pro

Baik Anda baru memulai atau sudah memiliki kehadiran pasar yang mapan, mengalihkan situs web Anda ke Marketing Pro akan menjadi ide bagus.

Tema WordPress ini hadir dengan begitu banyak fitur dan fungsionalitas sehingga Anda dapat mencapai hampir semua yang Anda inginkan dengan situs web Anda.

Ini menampilkan integrasi WooCommerce, kemampuan SEO, 100+ elemen khusus, demo pemasangan sekali klik, komposer visual, ruang lingkup yang bagus untuk penyesuaian, dan itu bahkan belum semuanya! Marketing Pro sangat cocok untuk agensi pemasaran digital, perusahaan IT, dan startup. Beberapa fitur yang lebih menarik –

6 tata letak tajuk yang berbeda
Ramah SEO
Beberapa tata letak tabel harga

5. StartIT

Sorotan dari StartIT adalah tampilan dan desainnya. Tema ini penuh warna, energik, bersemangat, modern, menarik, interaktif, dan sangat menakjubkan. Ini sepenuhnya responsif, pengembang, dan ramah pengguna, dan memiliki beberapa pengkodean yang luar biasa.

StartIT menawarkan banyak demo, opsi penyesuaian untuk elemen, fitur tata letak, integrasi WooCommerce, dan tampilan yang luar biasa. Tema imersif ini sangat cocok untuk startup teknologi atau perusahaan yang membutuhkan situs web yang berdampak visual untuk melakukan keadilan pada pekerjaan mereka. Beberapa fitur yang lebih menarik –

Beberapa opsi menu overlay layar penuh
Customizable mega menu
Beberapa jenis area sisi
Vertical menu

6. Sinew
Sinew dibuat untuk mengingat situs web perusahaan perangkat lunak. Muncul dengan fitur luar biasa seperti pembuat halaman seret & lepas, Dukungan eCommerce, pemuatan cepat, bersih, penggeser Premium, terjemahan siap, dan banyak lagi.

Tema WordPress Sinew sangat fungsional dan dapat membuat situs web modern yang paham teknologi. Anda dapat menemukan opsi tema di penyesuai langsung WordPress.

Tata Letak Responsif – Memastikan situs web Anda tampak hebat di perangkat apa pun dari seluler hingga desktop
Warna Tidak Terbatas – Ubah tampilan situs dari penyesuai tema front-end kami
Penyesuaian Font – Mudah menyesuaikan font dalam tema dengan penyesuai tema kami yang tangguh
Menu Mega – Tema ini memiliki dukungan bawaan untuk drop-down dan menu mega

7. Sapphire
Sapphire adalah tema WordPress yang sepenuhnya profesional yang sangat cocok untuk situs web perusahaan perangkat lunak. Ini sangat serbaguna, memiliki banyak fungsi, dan multiguna.

Sapphire memiliki tampilan siap retina, 5 widget khusus, efek paralaks, penggeser, preloader gambar, dan banyak lagi opsi lainnya.

Ini menawarkan banyak demo yang dapat Anda periksa sebelum menginstal tema. Secara keseluruhan, tema ini cocok untuk semua jenis bisnis perangkat lunak. Beberapa fitur yang lebih menarik –

12+ tata letak halaman beranda
650+ font web Google
Postingan unggulan Revolution Slide

Saat mencari tema WordPress untuk perusahaan teknologi atau startup perangkat lunak Anda, hal utama yang harus dicari adalah apakah fungsionalitas tema sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tampilan sekunder, tetapi tema yang sangat dapat disesuaikan dan responsif selalu merupakan pilihan yang baik.

Tema apa pun yang Anda pilih, selama itu sesuai dengan konsep situs web Anda, semuanya baik-baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *